Senin, 13 Agustus 2012

Saya Beruntung !


Me : Pastur saya udah kirim komunikasiana. Tolong dicheck bener atau ngganya Pastur ? Makasih Pastur 
Pastur Nana : Oke makasih yah
Me : Pastur email yang kedua yang bener yang pertama lupa ngupload filenya hehe 
Pastur Nana : Sudah bagus, apakah kamu tau nama panggilan dia sejak kecil ?
Me : ngga tau pastur tapi kemarin liat di name tagnya cuma Bp. Rena
Pastur Nana : Hanya bagian awal saja setelah doa ibunya coba kamu bca lagi, harus dihaluskan dan diperjelas. Baca lagi aja hehehe 
Me : Belibet ya Pastur ? hehe 
Pastur Nana : Coba aja gpp namanya juga belajar. Nanti kalo dah kirimin lagi ke saya ya biar saling belajar

Sangat beeruntung sekali bisa jadi bagian dari Komunikasi. Bisa jadi journalist di majalah Komunikasi. Ngga pernah mikir ngga pernah ngebayangin kalo gue bisa jadi journalist di majalah dan itu dibayar. Padahal sebelumnya ngga dibayar. Bukan karena dibayarnya tapi karna kesempatannya yang gue dapet. Gue bisa ketemu sama orang-orang yang mungkin orang ngga pernah bakal dapet kesempatan yang gue dapet. Contohnya gue bisa ketemu Uskup dari Filipina sama Myanmar waktu gue ngeliput acara Workshop Kitab Suci se-Asia Tenggara di Biara Ursulin. Pokonya banyak pengalaman yang gue dapet. Selain itu disini gue bisa banyak belajar, kesalahan yang dibikin selalu diperbaiki dan diajari bagaimana yang benar. Pernah juga waktu gue pertama masuk Komunikasi gue udah disuruh ikut workshop tentang journalistik dan itu gratis. Beruntungnya gue, berharap pengalaman yang gue dapet ini bisa jadi awal cita-cita gue yang pengen jadi journalist hebat. Amin ! 

2 komentar:

Audrey Subrata mengatakan...

wah baca ini jadi inget temen gua yang juga cita-citanya jurnalis, semoga nanti sukses di kemudian hari, amiiinnn... salam kenal ya. :)

Unknown mengatakan...

thankyou thankyou. semoga lo juga sukse ya :) salam kenal juga

Posting Komentar

 

dfSITUNGKIR ! Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger