Minggu, 07 Oktober 2012

Hujan Kangen ngga sama akoh ?

Hujan ? Ada yang kangen ngga sih sama hujan ? Nikmatin datengnya ujan ? Ngerasain lembab-lembabnya abis ujan gitu ? Kalo gue kangeeeeeeeennnnn banget ! Kenapa ? Soalnya kalo ujan dateng bawaannya ngerasa damai aja gitu apalagi kalo hujannya pas gue lagi dirumah. Hujan waktu gue lagi dirumah tuh nikmatnya banget, kalo lagi hujan biasanya gue bisa tiduran santai sambil minum cappuccino sambil juga nonton atau online atau males-malesan yang bikin damai hati dan pikiran. Tapi sayang banget gue jarang banget sekarang bisa nikmatin suasanan itu soalnya soalnya sekarang hujannya tuh kalo ngga waktu gue kuliah atau waktu dijalan mau pulang padahal kan pengen banget gue bisa nikmatin dirumah. 

Udah lama banget emang ngga nikmatin hujan dirumah karna emang ya sekarang cuacanya ngga senormal dulu sekarang jadwal cuacanya kacau kaya hati gue kacau kalo lagi mikirin dia #eh haha. Jadwal yang kacau itu emang bikin hujan datengnya suka telat dateng. Hujan yang datengnya telat itu tau ngga itu karna kita juga. Kita yang ngga bisa jaga lingkungan yang bikin hujan ngambek jadinyan telat dateng. Jadinya kita sebagai pemuda pemudi yang baik dan cinta akan lingkungannya ayo kita jaga lingkungan kita. Udah taukan caranya jaga lingkungan kita itu gimana, bukan maksudnya kalian jagain kaya satpam gitu ya tapi melakukan hal-hal yang baik untuk lingkungan kita. Misalkan ngga buang sampah sembarangan, ngga nebang pohon sembarangan, dan masih banyak lagi. Pokoknya ayo kita selamatin lingkungan kita ! :D

2 komentar:

Dwi Ananta mengatakan...

Aku juga kangen hujan >.< Sejak Juni hujan belum pernah turun di Makassar ._.

Unknown mengatakan...

dibandung udah hujan dong :D

Posting Komentar

 

dfSITUNGKIR ! Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger