Kamis, 08 Maret 2012

Waktu Gue jadi Reporter Abal-abal

Waktu Hari Sabtu tanggal 25 Februari 2012 Kelompok Pelayan Gereja Mahawasiswa bikin event Misa Keakraban. Nah waktu ituwaktu gue mandi gue ngebayangin gue jadi reporter dan gue terinspirasi sama acara-acara televisi yang suka ngeliput acara gitu. Secara gue pan seneng banget ya ngomong depan umum nah waktu Misa Keakraban gue ngajakin temen gue @SanSantSanti buat bikin liputan tentang event ini dan di mau horeeee eksis lagi gue :c: haha. Ini liputan pertama yang gue sama @SanSantSanti bikin. Komen ya komen kurang apanya, semoga ini liputan bisa berlangsung seterusnya dan mungkin kedepannya bisa ngeliput acara temen-temen Keluarga Mahasiswa Katolik di Bandung. Amin ! :h: Selamat menikmati.



8 komentar:

SiEndot mengatakan...

wah,,pengen liat pidio'a penasara ,but jaringan lemot kakak -_-"..
bookmark deh :D

Unknown mengatakan...

haha komen nanti ya kalo udah liat :D

Azura Zie mengatakan...

wah pengalaman berharga banget pasti itu..

buka dari hape jadi g bsa puter video nya.. maaf ya..

Unknown mengatakan...

pengalaman super :D sip gpp tapi nanti buka dipc buka ya haha :p

Noer.Dd mengatakan...

Udah aku liat vidionya kak :D
yang di wawancara bagian pertama siapa namanya?hahah manis ya :P. ok sukses terus jadi reporter. *keren*

Unknown mengatakan...

makasih. yah malah liat cowonya haha lupa namanya siapa. doakan ya. amin :D

tammizious mengatakan...

semoga nanti jadi reporter profesional :D

Unknown mengatakan...

amin. makasih :)

Posting Komentar

 

dfSITUNGKIR ! Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger