Selasa, 28 Februari 2012

Sabtu Minggu di Matamori

Setelah Selasa subuh gue panik gara-gara nene gue sakit :i: sekarang gue sempetin cerita tentang malam minggu sama anak-anak KPG. KPG itu Kelompok Pelayan Gereja Mahasiswa. Itu tempat salah satu tongkrongan gue buat pelayan (aseeekk rajin kan gue ? iya dongs haha :c: )

Hari Sabtu tanggal 25 Februari 2012 kemaren KPG ngadain event Misa Keakraban. Event ini rencananya mau diadain sebulan sekali dan bakal dikelola bareng sama Keluarga Mahasiswa Katolik tiap kampus ( bulan Maret kampus gue lho ting ting ting :c: ) 

Udah ngadain Misa Keakraban kita panitia Magema dan temen-temen KPG berencana mau meluncur ke villa matamori untuk pembubaran panitia Magema dan mengakrabkan KPG yang sudah akrab aseeekkk haha.Noh sebelum kita berangkat sang Ketua Pelaksana Yanuar (baca : oni) galau mau jadi ke villa matamori atau ngga. Tapi dengan seribu pemikiran (lebaaayyyy haha) maka diambilah keputusan untuk jadi pergi asyyiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkkkkkkkk fufufufufu :f:


Pas mau berangkat rencananya semua cewe-cewe pergi naek mobil dianterin sama Om Novel. Tapi berhubung cewenya banyak dan demplon semua jadi ngga cukup dan terpaksalah gue sama valent naek motor. Pada pergi dah tuh cewe-cewe meninggalkan gue dikedinginan hujan malam (hueekkkssss...). Tapi tapi itu kita ngga langsung pergi karna kita mesti nunggu Heri dulu yang pulang dulu kekostan dia. 
Heri udah datengpun itu kita ngga langsung pergi soalnya ujan. Dingin banget men aseeelliiiiiii. Dikirain yang cewe udah pada nyampe kali ya trus Yanuar (baca : oni) telfon dah tuh Eka dia jawab "Kita masih dijalan soalnya macet". Trus gue ol twitterlah tuh eh liat timeline ada si Baba " Im at Baso Semar" ditambah update si Om Novel "Baso Semar dulu ah". Etdah gedeg banget asli  itu liat mereka mamam baco nah kita dicini kedinginan (logat manja) haha. Karna ujan dan gedeg banget kita sempet nunggu ujan yang gede itu dan beruntunglah ujannya reda satu persatu. Langsung dah gue, leo, diaz, valent, heri, wili, dika, kevin, udut, yanuar capcus ke matamori hasyiiikkk dingin dingin empuk haha

Sampelah kita divilla matamori dan ternyata cuma kita yang belum nyampe huhu. Pas liat para cewe langsung dah gue sindir-sindir dengan baso haha puas banget dah nyindir mereka. Eh asli itu udah disindir masa iya masih aje pamer ketemu sama Wulan Guritno. Dasar perempuan, bukannya nanya nasip kita malah pamer ketemu artis :k: :i:

Dengan memelas gue pun bilang kalo gue laper banget :i: datenglah Fina menawarkan sebungkus roti. Lumayan dah udah dikasih sama Fina. makasih lho makasih Finaaa *kecup basah*. Tapi emang ngga tau dirinya gue udah gue makan tuh roti masih nyindir mereka bilang kalo roti itu baso organik isi kentang yang dibawain sama mereka buat kita haha asli puas banget (peace men peace haha).

Udah Rotinya abis sambil nunggu vincent dan kawan-kawan masak guepun maen kartu. Ininih yang paling gue demen dari nginep ini soalnya kita maen BABI ! haha tapi sayang yang maen cuma sedikit cuma gue, diaz, baba, ibet, rika, kevin. Tapi biar sedikit rame juga coy, keringetan dan cape juga soalnya gerakannya itu udah kaya kita olah raga pagi :f: . Maen sampe sekitar jam 2.00 pagi atau 2.30 pagi itu istirahat dulu soalnya kita mau mamam. Soalnya soalnya masakannya udah jadi hasyiiikkkkkkk dengan menu AYAM, jadi inget kotbah pastur waktu lagi Misa Keakraban haha. Udah makan istirahat dulu kan tuh pas mau maen babi lagi eh pada ngga mau katanya cape huhu yasudah deh guepun kekamar dan bobo.
babi vs bola sodok

Pagi-pagi bangun yang lain udah pada bangun kalo gue bobo lagi haha. Pas bangun udah pada bangun aja yang lain memang rajin lanjutkan ya nak ! :h: hehe. Tapi pagi itupun kta melanjut bermain babi haha Babi memang sesuatu banget tapi pagi ini ngga seheboh pas subuh pagi ini biasa aja tapi gapapalah ya yang penting udah maen babi haha. Bermain babipun diakiri dengan baba sebagai baba yang mendapatkan babi tingkat 6 haha. 

Udah itu biasa aja ngga ada apa-apa, paling cuma maen bola sodok (baca : billiard). Pas siangan rencana wili sama yanuar (baca : oni) mau nganterin valent, eka, sama rika pulang soalnya ada acara. Guepun memutuskan ikut soalnya ngga ada kegiatan juga divilla. Pas pertengahan jalan guepun baru tau kalo ternyata kita nganterin sampe dayeuh kolot :b: . Yah asli tau gitu ngga ikut dah soalnya cape hehe peace coy peace. Tapi karna udah nganterin ya apa boleh buat karna dari nganterin itupun gue dapet hikmah gue bisa beli ice crem :f:

Yasudahlah sampe tu gue di villa matamori dengan ngedapetin temen-temen lagi rapat KPG (rajin banget yee tumben haha peace !). Udah rapat KPG kitapun negrapiin villanya supaya seperti sedia kala, udah itu ngobrolin SLC bentar udah itu pulang deh. Yang cewe naek mobil semua dipadetin, dengan dianter sampe rumah satu persatu, yang serunya pas pulang tuh kita ngobrolnya horor mulu dan langsung ke TKP pula :n: .

Tapi senenglah ya  bisa menginap bersama selama semalam di villa matamori. Pengennya mah sering-sering kaya gini soalnya berhubung gue bukan ank kost jadi seneng kalo kaya begitu haha Makasih lho ya Makasih.

Makasih Eka, Leo, Diaz, Udut, Wili, Baba, Ibet, Rika, Cecil, Fina, Yanuar, Heri, Ipan, Santi, Yana, Puspa, Bang Vincent, Dika, Kevin, Yesi.

*BIGHUG*

Sayang ngga ada poto bareng. Next time ya gue kasih poto gue aja haha soalnya belum diupload hahaa :e:

5 komentar:

Unknown mengatakan...

wih seru juga ya keliatannya. semangat kakak :D

follow back ya di catatanlinuxku :)

Unknown mengatakan...

iya dongs seru haha

EYSurbakti mengatakan...

woho .. keren banget deh pelayanan ..
mahasiswa dimana dev ?

Unknown mengatakan...

hehe iya dongs udah gede :p
di unikom ey. taukan ? haha

ajeng salindri widia saraswati mengatakan...

hai mau nanya , villa matamori ini daerah mana ya ?

Posting Komentar

 

dfSITUNGKIR ! Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger