Kamis, 09 Februari 2012

Marah ni Gue

Yaolo yaolo bete bet bete bet bete bet hari inih gueh (ngomong gaya anak gaul)

Edan pecah emosi gue sama pegawai bokap gue, tapi ngga berani langsung marah beraninya cerita diblog dan di burung bacot kesayangan gue aja *emotsedih*

prinsip pegawai bokap : 
"ada bokap sopan setengah gila, ngga ada bokap jadi gila"

bencong bencong bencong cuma gara-gara dikasih suara gede dikit doang sama nene gue terus dikatain manja jadi TERSINGGUNG terus ngadu sama bokap gue terus bilang mau minggat. HEY COWO LO COWO ? ASELEEEEHHHH COWO ? ko ko meragukan ?
Cuma digituin doang langsung telfon bokap gue yang lagi ditegal ngadu. Dih enak banget sayang bokap gue terlalu baik makanya nyegah kalian semua buat pergi. kalo gue langsung noh gue suruh pergi HUS..HUS.HUSSSSSSSSSSSS..................

Harusnya tuh bokap gue bilang "YAUDAH PERGI AJA !" harusnya gitu pa gitu ah punya bokap baik banget sih. Mereka tuh udah bikin bokap gue pusing, udah pusing urusan diluar kota pusing lagi dirumah. Ditambah jadi nene gue ngerasa bersalah, kan kasian nene gue woy. Ngehe bangetlah emang tu pegawai bokap gue wooooooo !!!

Doa gue : Semoga semuanya akan baik-baik saja . AMIEN ! (mohon doanya ya semua)

0 komentar:

Posting Komentar

 

dfSITUNGKIR ! Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger