Rabu, 08 Februari 2012

AKSES EKSIS INTERNET

INTERNET udah ngga usah dijelasin kali ya apa artinya kalo diartikan random banget. Dari yang tinggal dikota sampe orang yang digunung pelosok yang ngga keliatan pasti udah tau juga kali ya internet apaan haha (sebenernya ngga tau juga gue mereka tau internet apa ngga ahahaha LANJUT ! )
Internet itu udah bikin semua orang tergila-gila !
Internet itu segala-galanya buat orang. ngga bisa ngakses yang namanya INTERNET pasti langsung dibilang zzzzzz ngga usah disebutinlah ya namanya apa udah pada taukan ya  ngga enak ni kalo nyebutin beneran deh sumpah haha LANJUT !
Sekarang apalagi yang namanya ANAK MUDA  itu ngga bisa lepas dari yang namanya internet. dimana-mana selalu internetan.
BANGUN TIDUR, MAU MAKAN, MAU MANDI, MAU PERGI, MAU TIDUR, semua yang dimauin itu selalu diawali dengan ngakses internet. Kayanya kalo ngga internetan dulu semua yang mau dilakuin berasa hampa haha *lebaaayyyyy.........*
ANAK MUDA sekarang itu kebanyakan internetan buat ngakses jejaring sosial kaya FACEBOOK si buku muka dan TWITTER si burung. Kalo ngga punya itu 2 akun kayanya belum disebut anak GAHUL ( ehhhmm gue punya lo sumpah berarti gue gahul ya)
Facebook sama twitter tuh pasti selalu dibuka sama anak muda sekarang. Kayanya disitu tempat mereka berekspresi. Pernah tuh ya gue liat temen gue tahan banget buat internetan lamaaaaaaaaaaaaaa banget padahal cuma ngakses 2 akun doang -.- Tapi kayanya asik banget buat mereka tapi emang asik banget sih emang !
Dari 2 akun tuh banyak hal yang bisa para ANAK MUDA lakukan :
  1. Pamer foto dari yang muka dan gayanya paling alay sampai yang paling cool
  2. Tempat pamer aktifitas. Kaya yang tadi gue bilang dari bangun tidur, mau makan, mau mandi, mau pergi, mau tidur, dan lain-lain pasti diupdate dulu sampe mungkin kalo bisa 1 menit sekali mereka update. contoh : hhfftt laper nic, makan apa eah ?
  3. Tempat sindir-menyindir eaaaaaaa. banyak noh anak muda sekarang yang selalu nyindir lewat facebook atau twitter. kadang gue liat mereka update status : "kalo mau langsung ngomong ke gue jangan nyindir lewat jejaring sosial" padahal dia ngga ngeh kalo dia juga nyindir hahaha
  4. dan masih banyak lagi hal-hal yang bisa dilakuin oleh para ANAK MUDA haha
Makanya dari keseringan mereka internetan buat ngakses 2 akun jejaring sosial itu membuktikan bahwa
SEMAKIN SERING LO UPDATE DI AKUN JEJARING SOSIAL SEMAKIN EKSIS LO
nah udah eksis kan biar makin eksis pake axis haha (ngiklan dikit biar menang lomba blognya gitu eehehe )
oh iya ini blog gue tunjukan buat lomba blog axis (cieeee ikut lomba gue ehm *benerin poni*) hahaha buat yang mau ikutan bisa klik foto banner axis dibawah ini buat tau ketentuannya hehe sekian dan terimakasih ya mmooaacchh





4 komentar:

Iwan Sumantri mengatakan...

Mantap Tulisannnya...sukses buat semuanya!
Salam kenal Dari ONE sm

http://iwansmtri.blogspot.com/2012/01/eksis-dengan-internet-untuk.html

Suci Mine mengatakan...

sukses yah buat kompetisinya ^_^

Unknown mengatakan...

Makasih . Salam kenal juga :)
Sukses juga ya ka

Unknown mengatakan...

makasih :D

Posting Komentar

 

dfSITUNGKIR ! Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger