Jumat, 24 Februari 2012

dari Tegal untuk Kamu oleh Aku

Ini ada oleh-oleh buat kalian semua. Kalo ngasih makananpan ngga mungkin. Nah makanya sekarang gue kasih poto aje ye haha moach. Mungkin nanti dilain waktu gue bisa ngasih yang lebih dari ini Amin hehe


My Grandmom and her action. Asyik dah ni nene gue poto  udah kaya poto model ye dipoto sama pemandangan yang syuper bagus beudss 
Kalo ini poto yang gue ambil di Pantai Widuri. Tau ngga lo ini apaan ? Ini ubur-ubur men. Aseli baru liat gue haha norak yee ? Pas tau ini ubur-ubur gue langsung poto. mau pamer dong sama lo kalo gue udah liat ubur-ubur walaupun udah mati hehe



Ini gue. Ngga usah komen ya ? Plis Stop your comment. moach

0 komentar:

Posting Komentar

 

dfSITUNGKIR ! Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger