Minggu, 19 Februari 2012

Part 2nya Cafe Ezone

18 Februari 2012 Cafe EzonE asyik
Baru pertama kali bantuin acara Cafe EzonE itu walaupun padahal gue udah lumayan lama bergabung di Majalah OMK yang gue sayangin ini hehe (maap ya maap buat crew EzonE yang lain)
Pasti pada bingung ya Cafe EzonE itu apa ? Cafe EzonE itu acara yang crew EzonE dengan suasana kaya kita di cafe cafe gitu. Makan bareng sambil menikmati hiburan. Taukan cafe ? kape coy kape ngga tau ngga gaul haha Kali ini EzonE ngajak kita buat palentinan bareng. Acaranya lumayan seru dan sangat syupeeerrrr haha 
Pas Cafe EzonE ini gue ngambil bagian jadi waitress chibby HA HA HA haha. Kenapa waitress chibby ? soalnya kita para waitress memakai bondu warna pink gitu, unyu beudskan unyu haha. Nah gue kita waitress itu kerjaannya nganter makanan doang dan itu gampang ngga susah, daripada gue milih didapurkan ya ntar pasti ribet mending jadi waitress. Itu sih pemikiran gue tapi tapi ternyata kerjaannya emang nganter makanan doang sih tapi tapi karna banyak yang datengnya dan pesenannya banyak itu beuh bikin kaki gemeteran. Aseli itu pesenan makanan datang tiada henti sampai si Fenti itu pusing haha (jadi Fenti yang bakal ngelist makanan yang bakal dianter kepengunjung).

Itu disitu tumpah semua kekeselan, emosi, keringat, kepegalan tapi semuanya imbang dengan kelucuan haha. Ada juga yang bikin bingung dari bingung pesenannya meja keberapa dan apa nama makanan sama minuman. Tapi syerulah ya biar cape pegal karna harus bolak-balik nganterin makanan yang dipesen hehe. Seneng juga karna ngeliat antusiasnya yang dateng sama acara EzonE sekarang hehe. Ada yang bilang juga lho kalo crew EzonE itu keliatannya semakin kompak (Amin :) ) Makasih lho semuanya yang udah mau dateng ke cafe EzonE. Jangan kapok ya hehe 
Semoga acara kedepannya akan lebih sukses dari ini hehe Terimakasih ya teman-teman crew EzonE. Senang bisa menjadi bagian dari kalian. Maap ya maap ngga banyak bantu dari kemarin dan selalu muncul tenggelam tapi doakan saja semoga gue selalu bisa memberikan yang terbaik buat EzonE. moach *BIGHUGKISS*


Panggung Cafe EzonE
Oh iya jangan lupa ya maen ke websitenya EzonE www.ezoners.com
Klik gambar untuk sumber gambar

0 komentar:

Posting Komentar

 

dfSITUNGKIR ! Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger