Jumat, 10 Februari 2012

#duniatanyamalam lagi

#adeuuuuuhhhh gue masuk #duniatanyamalam kedua ni haha 
pertanyaan gue :
  
Dan ini jawaban dari temen-temen gue. yang jawab lumayanlah ya lebih dari 3 ngga kaya kemaren walaupun temen-temen gue sedikit gue paksa buat komen hahahah gpplah ya namanya juga usaha. iye ngga ? haha CEKIDOT BEKICOT !






Itu jawaban temen-temen gue, padahal gue kalo disuruh jawab juga bingung mau jawab apaan hehe. Bingung kalo emang disuruh mau jadi superhero apa, soalnya ngga rada kenal juga sama noh superhero. Tapi tapi gue punya superhero sendiri dongse, superhero gue itu bokap sama nene gue. Kenapa ? Pokonya nene gue udah selamatin idup gue dan bokap gue udah ngelindungin gue dan ngajarin gue banyak hal (aseeeekkkkkssss). Terimakasih nene terimakasih bapa mmooaaccchh *titikduabintang*
Kalo superhero lo siapa ? :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

dfSITUNGKIR ! Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger