Kamis, 09 Februari 2012

Lagu Paporit !

Tadi waktu pulang rapat di DKP kan maen dulu noh ke IP bareng sama si gege. Udah itu langsung balikkan naek angkot kepisahlah gue sama gege. Karna gege naek angkot cimahi gue naik angkot caringin.
Waktu gue diangkot duduk didepankan ngelamun dan yang langsung gue lamunin tuh langsung DOA ! Jarang-jarang men gue ngelamunin doa haha Waktu tadi rapat gue disuruh doa penutup. Pas doa gue doanya dengan super singkat padat ngga banyak basa basi. Sampe pastur bilang "Doa yang sangat singkat" . Gue jawab "Kan doaku sederhana" (sambil nyengir). Nah pas bilang DOAKU SEDERHANA gue jadi inget lagu yang diajarin waktu Bina Iman Anak. Kalo yang ngga tau Bina Iman Anak (disingkat : BIA), BIA itu disebut juga sekolah minggu. Jadi disitu yang masih pada bocah-bocah diajarin nyanyi, berdoa, mewarnai, pokonya semuanya tentang kerohanian diajarin disitu dengan gaya anak-anak. Kalo mau tau survey dah tiap minggu ke Gereja hehe LANJUT ! 
Nah lanjut tentang lagu yang diajarin waktu gue BIA. Waktu itu pengajarnya Ibu Sonya, Bang Subay, dan Ka Lina. Gue diajarin lagu yang bener-bener daleeemm banget (sambil merem ya bacanya biar meresapi), Sederhana tapi #adeuuuuuhhhh bangetlah !
Nih gue kasih lirik lagunya, gue ingetnya gini ngga tau ya bener atau ngga tapi seinget gue gini. Kalo nadanya gue ngga bisa ngasih kalo mau hubungin gue aja ya biar gue nyanyiin kalo yang ngga mau yaudah gapapa ngga maksa ko ya haha SELAMAT MEMBACA LIRIK #adeuuuuuhhhh  

Lagi berdoa diGua Maria Lembang
Tuhan dengar doaku doaku doaku 

Tuhan dengar doaku doaku sederhana 

Ku belum tau berdoa indah Karna aku belum dewasa 
Kata-kataku biasa saja 
Doaku sederhana

0 komentar:

Posting Komentar

 

dfSITUNGKIR ! Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger