Senin, 27 Februari 2012

Cepet Sembuh Nene

Hari Senin pagi nene bilang kalo nene dari kemarin mimisan tapi itu cuma 1 kali aja pagi doang. Nah gue kirapun itu biasa doang. Ya karna gue juga dulu kalo mimisan itu biasa, trus siangnya nanya sama tante gue. Tante gue juga bilang paling mimisan doang. Tapi sekarang tadi malem nene mimisan buat ke dua kalinya hari ini. Tadi pagi dia udah mimisan terus pas gue baru pulang dia mimisan lagi, eh sejam kemudian dia mimisan lagi :i: :i: :i: :i: :i: :i: :i: :i: :i: :i: :i: :i: :i: :i: :i: :i: :i: :i: :i: :i: :i: :i: :i:
Asli takut banget itu nene kenapa ko mimisan sampe 3 kali gitu. trus katanya idungnya kan dipencet gitu darahnya malah keluar dari mulut. aaahhh sedih :i: 
Ngga mau liat nene sakit lagi cukup 3 tahun kemarin nene nahan sakit, jangan sampe sakit lagi. Kasian dia :i:
Belom siap siap ditinggal dia. Dia itu udah kaya nyokap juga, soalnya gue paling sering diurus sama dia dari kecil. Bahkan sampe sekarang gue lebih deket sama nene gue dari pada nyokap gue. 
Nene cepet sembuh ya. Semoga itu cuma mimisan biasa aja ngga berpengaruh sama yang lain. Amin :i:
*BIG HUG AND KISS*


nene sama dede

2 komentar:

riyojonas mengatakan...

gws ya neneknya :))

Unknown mengatakan...

makasih ryo :)

Posting Komentar

 

dfSITUNGKIR ! Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger