Senin, 23 Juli 2012

Pink is ME

Pink ? Kalo dulu denger cewe suka pink itu gue selalu beranggapan berarti dia itu cewe yang manja, centil, dan feminin banget. Semenjak dari kecil sampe SMA ngga pernah berfikir bakal suka warna pink ? Dulu kayanya alergi banget sama warna ini makanya gue ngga pernah punya barang yang berwarna pink. Rasanya iyuh bangeuuddss haha. Sampe akhirnya gue suka banget sama warna pink itu semenjak semester 4. Aneh kan ? Sama gue juga aneh haha. Pink itu menurut gue sexy ! Seperti yang selalu gue bilang kalo gue sexy muahaha.

Pink itu sexy. Pink itu punya warna yang tegas. Kenapa gue bilang tegas ? Karena pink itu ya pink, gue ngga pernah tuh denger orang bilang pink muda atau pink tua. Pink ya pink dan itu tegas sekali menurut gue. Selain itu kenapa gue suka pink mungkin karena diri gue sendiri ya. Gue selalu pengen banget berubah dari yang orang bilang gue tomboy menjadi lebih menyadari kalo gue itu cewe. Makanya dari itu gue sekarang suka banget punya barang yang warnanya pink walaupun emang belom banyak banget sih. Termasuk gue pengen banget punya Sony VAIO E14P wana pink. 
Kece banget kan ? *mata lope lope*

Keren banget, sexy banget emang Laptop yang satu ini. Bodynya keren warna pink. Menandakan seorang perempuan yang lembut tapi tegas dan dari warnanya yang mengkilat menandakan kecerian sama kaya gue perempuan yang lembut, tegas, tapi penuh dengan keceriaan. So I love  Sony VAIO E14P Pink because it's me and Me is Pink ! Cheers*

0 komentar:

Posting Komentar

 

dfSITUNGKIR ! Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger