Rabu, 18 Juli 2012

Cerita Teman

Ada dua orang sepasang kekasih yang telah meresmikan hubungannya didepan agama dan negara. Terlihat saling mencintai dan sangat mesra tetapi dibelakangnya tersimpan banyak sekali rahasia.

Melihat si lelaki yang terlihat mencintai ternyata dihatinya tersimpan banyak sekali keluh kesah. Perempuan yang tidak dicintainya tetapi dia harus rela menikahinya dan mengorbankan hidupnya karena dia ingin membantu perempuannya. Dia mengorbankan semua kehidupannya dan kebahagiaannya. Dia selalu merasa dalam kotak yang kecil dimana semua ada batas walaupun dalam kotak itu tersedia banyak sekali fasilitas yang bisa dia gunakan. Tetapi itu semua tidak bisa membuat dia bahagia begitu saja. Dia bahagia secara fisik tetapi tidak dihatinya.

Begitupun perempuan dia sangat mencintai lelakinya. Dia tidak ingin melepaskan lelakinya. Sehingga kata-kata yang romantispun selalu dia katakan kepada lelakinya walaupun terkadang lelakinya menjawabnya dengan lurus. Perempuan yang merasakan bahwa lelakinya mencintainya. Tulusnya perempuan ini mencintai lelakinya tetapi ketulusannya membuat lelakinya hidup bagaikan disebuah kotak yang terdapat banyak fasilitas tetapi tidak mendapatkan kebahagian dalam hatinya. 

Lelakinya sekarang pergi untuk bergulat dengan hati dan pikirannya sedangkan perempuan berdiam dan merindukan lelakinya. Lelakinya ingin bahagia tetapi perempuan sudah bahagia hanya saja rindu yang sangat besar yang sedang dia rasakan. 

Semoga lelaki dan perempuan inipun mendapatkan kebahagiaanya. Baik mereka akan hidup dengan masing-masing ataupun mereka hidup bersama seperti sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

dfSITUNGKIR ! Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger