Selasa, 29 Mei 2012

Bertemu dengan @SHITLICIOUS Maco

Tanggal 28 Mei 2012 tepatnya hari Selasa di Gramedia Istana Plaza Bandung gue dateng ke talk shownya ALIT SUSANTO !

Pertamanya gue bingung mau dateng sama siapa dan guepun berinisiatif buat ngajakin anak Kancut Keblenger dan Yes akhirnya ada juga yang mau berangkat walaupun H-1 masih ada yang belum pasti ikut. Tapi yasudahlah tetap semangat kita buat dateng ke talk shownya. Selain ngajak anak Kancut Keblenger gue juga ngajak teman super gue dikelas Chris dan diapun mau. Hore hore hore akhirnya ada Chris temennya.

Pagi-paginya gue sms Chris mau memastikan lagi dia dateng atau ngganya karna berhubung gue sama dia udah 4 hari ngga ketemu karna dia ngga kuliah #dohadoh. Lanjut cerita udah gue sms diapun jadi ikut dan kitapun janjian di IP jam 12 siang. Cepet amat ya ? Perasaan gue kalo mau kuliah ngga pernah tuh dateng 1 jam sebelum masuk yang ada telat mulu haha. Okelah guepun siap-siap pergi capcus tadinya mau berangkat pagi mau kekampus dulu tapi ngga jadi. Jadinya ke IP langsung. Guepun udah memperkirakan perjalanan dengan rumus : 
waktu perjalanan kotor =waktu  perjalanan bersih + waktu macet 
Eh tapi ternyata sodara perkiraan gue salah ! Ternyata waktu macetnya tidak seperti yang direncanakan dan banyak banget titik macetnya. Jadinya gue datengnya telat tuh dan membuat Chris menunggu (mahap ya Chris mahap hehe). Udah nyampe IP gue nyamperin Chris dulu dan ternyata pas gue liat ada bng Alit juga pake baju merah dan topi merah. Perasaan gue liat di photo ko lo maco bng tapi ko aslinya bng ? Ngga usah dijawab ya takut nyesek haaha #peace. Ternyata kawan komunitas blog kece udah dateng juga jadinya guepun menyapa kancut-kancut mereka #eh nyapa orangnya maksudnya bukan kancutnya. Disitu gue bertemu puni dan ca ya. Karna gue bareng temen gue jadi gue banyak menghabiskan waktu #ceile #gaya sama temen gue Chris (mahap ya kancut kancut).



Bergaya sama bng alit

Tibalah waktunya talkshow sama bng Alit. Talkshownya di pandu sama Debora.Waktu talkshow ini padahal gue berharap gue dikasih buku sama bng Alit hehe #mukagratisan. Sampai gue mikir kayanya yang nanya bakal dapet buku dan sepanjang jalan gue berfikir pertanyaannya apaan tapi apa daya ternyata yang nanya ngga dapet buku #kecewa tapi yasudahlah tetap semangat. Karna itu dan guepun menyesal kenapa waktu ada games gue ngga ikutan jadikan bisa dapet buku gratis hmm tapi yasudahlah tetap semangat. Sampai akhirnya talkshow beres dan tiba waktunya untuk buku signing dan phutu-phutu bareng bng Alit. Gue ngantri paling depan karna inget mau kuliah #ngenes banget yeee. Karna gue ngga bawa bukunya emang ngga punya sih haha. Jadi gue tanda tangan di Baju Ezone yang gue pake. Pas minta tanda tangan dia cukup kaget gue minta tanda tangan dibaju dia bilang "Serius ?" Dan gue jawab dengan yakin "Iya bng". Sudahlah gue mendapatkan tanda tangannya tapi gue nunggu lagi soalnya phutu sama Kancut Keblengerkan belom jadipun gue menunggu dengan harap-harap cemas. Udah jam 3 sore gue masuk kuliah jam 4 sore takut telat mana absen udah bolong haha. Tapi untung jam setengah 4an udah beres dan gue + kawancut + ban Alit phutu-phutu. Maksud dapet photo yang kece tapi eh bng Alit malah phutu pake gaya Iwak Peyek sambil goyang-goyang kepala mirip Trio Macan. Dia punya cita-cita gantiin personil Trio Macan apa ya ? Hehe. Udah minta tanda tangan, udah phutu-phutu guepun langsung pamitan sama kawancut karna gue mesti kuliah #ngenes

Iwak Peyek ! Iwak Peyek ! Iwak Peyek Kancut Keblenger

Di Talkshow ini ada beberapa yang berkesan. Berkesan ? Ya gitulah ya pokonya yang gue paling inget gitu ya.
1.    Waktu dia cerita tentang Ibunya yang dia pernah benci sama Ibunya. Gue disitu malah inget juga gue yang pernah benci (ngga pake banget ya) sama Ibu gue sendiri. Tapi beruntungnya gue ngga kaya lo bng Alit, gue ngga sampe ngerusak diri. Gue berubah seiring waktu gue kuliah, gue malah malu kalo gue benci sama Ibu gue.
2.      Tentang senang dan bahagia. Senag itu buat diri lo sendiri tapi bahagia itu bersama dan nanti kalo lo inget kebahagian itu lo bakal senyum-senyum sendiri pasti.
3.   Waktu gue nunggu kawancut lagi pada ngantri sembako #eh lagi ngantri buat minta tanda tangan dan phutu maksudnya. Gue nunggu disebelah kiri bng Alit sekitar jaraknya itu 4 atau 5 langkah gitu. Gue lagi diemkan sendiri karna temen gue lagi kekasir bayar buku. Pas gue lagi diem gitu bng Alit ngeliatin gue dari atas kebawah dari bawah ke atas dan tiba-tiba panggil gue TINATOON. Pertamanya gue ngga ngeh dipanggil Tinatoon gue jawab "apa bng ?" Dia jawab lagi "Tinatoon". Reflek gue jawab "enak aja tinatoon, kenapa mesti tinatoon coba ? " Bng alit cuma diem tanpa ngasih alesan. Zzzz kenapa meesti Tinatoon si bng ? Kenapa ngga manggil Sexy aja gitu ah si abang *langsung dilempar duit 1 karung haha*. Sampe sekarang penasaran gue kenapa dipanggil Tinatoon. Please yang lain jangan ngasih alesan ya please ! #mukajutek

Apanya yang sama ? BEDA ! -.-

3 hal itu yang paling gue inget pas Talkshow bareng mahasiswa abadi yang katanya mau lanjutin skripsinya tahun ini. Gue doain lulus ye bng Alit. Gue suka sama lo bukan karna buku lo karna gue ngga pernah baca buku lo bng haha tapi yang gue suka dari lo itu karna lo itu MACO ! (Ngga usah ditanya ya itu serius apa ngga Muahaha). Satu pesen buat lo bng Alit : 
Kalo ada acara ajak gue jadi MC lo ya bng, mau ko gue muahahaha.


Tanda Tangan bng Alit
Terlihat macho bukan ? *mata lope-lope*



photo nyolong dari : http://www.shitlicious.com

19 komentar:

Ca Ya mengatakan...

HAHAHHHA poto terakhir itu lhoo hahah :))
syg anak KK kurang byk :)
moga2 lain kali gentian poci yg dateng :3

Retno Dwi Lestari mengatakan...

Tinatoon... :)))

wisnu murti mengatakan...

Mantep deh ketemu sama bang Alitt :)

Unknown mengatakan...

foto terakhir foto bng Alit ? Maco ya :p

Unknown mengatakan...

zzzz

Unknown mengatakan...

iya ni :D kita ketemunya kapan ? #eh haha

Unknown mengatakan...

Envy... Tadinya gue mau berangkat ke bandung :)

Ciyyeee tinatooon :D

Bagaimakna mengatakan...

Next time main lagi hayuuu~

Unknown mengatakan...

Kenapa ngga jadi badot ?
Ciyeee -.-

Unknown mengatakan...

hayuuuuu harus leih seru ya :D

Galih Hidayatullah mengatakan...

Ah iya.
MIRIP TINATUN!!!!!! :D

Unknown mengatakan...

ah aih nga mirip ngga -.-

Laini Laitu mengatakan...

Ohhhh TinaToon...
mirip juga ternyata.. :P

Basith Kuncoro Adji mengatakan...

dretak dungdung ces~ ternyata mirip tina toon *goyang2 kepala* :))

Unknown mengatakan...

ngga mirip ih :(

Unknown mengatakan...

"geleng-geleng kepala*

Dedy Irawan Az mengatakan...

fotonya yang bawah macho, tapi rada narsis hahahaha

Rifqi mengatakan...

Tina toon~! ^o^

Adlina Haezah mengatakan...

hehe hai tinatooon :D seneng ya ketemu bang alitt >.<

Posting Komentar

 

dfSITUNGKIR ! Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger