Selasa, 01 Mei 2012

Cerita Tiga Mimpi. Amin !

lagi bobo cantik ngga pake kuah 
Gue kadang mimpi dan mimpinya ngga inget waktu kadang pagi, kadang siang, dan kadang juga malem, dan kadang juga pagi, siang, malem mimpi terus. Ini mimpi gue lakuin sambel melek ngga kaya mimpi yang lain yang gue lakuin waktu gue lagi bobo cantik haha. 

Ini mimpi udah kaya cita-cita gue #assyyyeehhhhhh. Setelah selama 20 tahun gue hidup gue baru sekarang fix punya cita-cita dan kayanya ngga akan ganti-ganti lagi deh. Kal dulukan tuh gue sering banget ganti-ganti cita-cita dari gue pengen jadi dokter sampe gue pengen jadi polwan. Tapi semuanya hanyalah cita-cita yang diimpiin sama anak kecil. Kalo sekarang kayanya udah syah banget ni cita-cita gue. Gue punya 3 impian atau cita-cita istilahnya, yaitu : 


1. Be a good writer 

Ngga tau kenapa gue pengen banget jadi penulis yang baik dan benar. Pengen jadi jurnalis dan pengen jadi penulis buku yang bukunya dimana-mana best seller dimana-mana. Banyak banget ye maunya haha. Tapi asli deh gue pengen banget. Awal gue kenapa bisa pengen jadi penulis itu berawal dari majalah Orang Muda Katolik EzonE. Dulu tuh pengen gabung sama majalah itu karna gue anggep keren. Kenapa keren ? Siapa sih yang ngga mau jadi crew majalah walaupun gue belum tau kerjanya apaan haha. Pertama sih gue disuruh jadi buat orang yang nyari-nyari sponsor tapi berhubung EzonE butuh seorang reporter dan guepun ditarik kesitu. Pertama gue bilang ngga bisa tapi ya tapi ya mereka bilang "Kita sama-sama belajar". Yowis dah gue terima itu tawaran dan sampe sekarang guepun menikmatinya haha. Selain jadi crewnya EzonE sekarang Puji Tuhan emang gue juga jadi crew majalah Komunikasi yang bisa ngasilin uang. Tapi yaitu namanya juga manusia ya kurang puas dengan apa yang didapet hehe makanya pengen lebih dari sekarang. 

2. Be a good Announcer and Mastering of Ceremony 

bareng Choky Netral Waktu ngemsi diacara MAM
Ini mungkin karena kePercayaan Diri gue yang over dosis yang buat gue pengen jadi announcer sama MC. Dulu waktu SMP gue emang udah dilatih untuk bisa ngomong didepan umum dan tampil didepan umum. Kalo waktu SMP gue sering banget kekelas-kelas waktu jamannya ospek buat ngenalin organisasi gue (waktu itu gue ikut PKS) dan gue juga jadi Komandan Peleton di PKS. Tapi waktu itu belum kepikiran buat jadi announcer sama MC. Cita-cita gue itu tercetus waktu gue kelas 2 SMA. Waktu itu guekan gabung di OSIS tuh dan kita bikin acara di sekolah. Semuanya udah disiapin sampe siapa nanti MCnya. Tapi waktu hari H MCnya itu ngga bisa jadi MC karna ada halangan. Acara tuh sempet vakum beberapa menit, waktu lagi vakum gue komat-kamit dah tuh maju ngga ya maju ngga ya maju ngga ya dan temen-temen yang lain panik Soalnya siapa yang bakal jadi MC kalo MCnya ngga bisa. Karna keberanian gue (padahal gemeteran), gue beraniin diri ngambil mic dan gue coba jadi MC. Semuanya kaget dan ngga nyangka gue bisa kaya gitu. Ya kali mereka liatnya gue cuma bisa bawel ketika didepan mereka ngga didepan banyak orang haha. Tapi alhasil semuanyapun bernafas lega ngelihat gue jadi MC. Pas beres acara banyak yang muji untung ngga mancung idung gue pas banyak yang muji dan ngga dikit juga mungkin ya yang ngatain gue haha. Ya ngga pedulilah ya yang penting GUE BISA ! (sombong dikit haha). Dari situlah guebiasa jadi MC di sekolah dan dimanapun kalau ada tawaran, tapi kadang gue yang nawarin sih jadi MC haha. Terakhir gue jadi MC di acara besar itu pas acara MAGEMA (Misa Akbar Gereja Mahasiswa) bulan November dan sampe sekarang gue ngga pernah jadi MC lagi ya paling acara kecil-kecil doang sih. Kangen juga sih hehe (ada yang minat ngajak gue jadi MC ? hehe ). Dari situ gue pengen banget jadi MC terkenal yang namanya dimana-mana dan gue pengen jadi penyiar. Kalo pengen jadi penyiar itu kenapa ya ? ngga ada alesan sih soalnya gue liat MC itu ya penyiar, penyiar itu ya MC haha. Sukur-sukur gue punya radio sendirikan. Amin

3. Be a good Enterpreneur

Kalo ini mah emang pengen jadi pengusaha, inspirasinya dari bokap gue sendiri haha. Masa iya bokapnya bisa jadi pengusaha anaknya ngga, bisa dong ye pastinya dengan bantuan bokap. Malah udah mikir gue mau usaha apa gue sekarang ? Tapi yaitu kadang rasa malas gue yang terlalu besar yang ngehalangin itu. Ya semoga nanti malesnya ngga dateng lagi ye biar gue bisa mulai usahanya. Amin


Sekian pemaran impian gue. Semoga kelak ini akan terlaksana dengan baik. Doakan ya semuanya. Semoga impian gue sama impian lo sama-sama kesampean. Amin ! 
Kalo udah doa jangan lupa ye salamin sama cowo ganteng dari dempoy ya haha. Peace love and gehoolll coy ! moach *KecupSampeBasah*

0 komentar:

Posting Komentar

 

dfSITUNGKIR ! Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger