Jumat, 11 Mei 2012

Kopdar Kancut Plus Plus


Ngga mau kalah sama yang lain, gue juga mau bikin laporan tentang kopdar gue yang pertama kali sepanjang umur gue sama anak KANCUT KEBLENGER. Kopdar yang penuh kegalauan dengan waktu, karena berhubung hari sabtu itu banyak acara (so sibuk ! haha). Ngga tau milih yang mana antara dateng charity kancut, rapat KPG, gladiresik MC buat di Yayasan Pendidikan Telkom, atau rapat HMIF. Rasanya pengen nangis waktu disuruh milih dateng yang mana (ini asli bukan lebay) soalnya soalnya di rapat ada yang mesti gue bicarain sedangkan gladiresik MC itu emang harus dateng sedangkan charity kancut yaelah kapan lagi gitu ya gue bisa kopdar sama para kawancut. Sampe waktunya guepun milih buat dateng charity dan gladiresik MC hehe maap ya yang laen ditinggalin maap banget ngga maksud sumpaaaahhhhhhhh !



Akhirnya pagi-pagi gue kekampus dulu buat ketemu dosen wali tapi ternyata dosen walinya dan ternyata ini dibatalkan secara sepihak alhasil gue pun bete. Yaiya udah dateng pagi tapi ternyata ngga jadi zzzzzz. Yaudah guepun melanjutkan kekampus padahal ngga jelas juga ngapain dikampus dan alhasil cuma numpang makan doang dan langsung buru-buru ke GEMA dulu buat laporan sama Ketua KPG ya walaupun disana juga bete hmm ngga usah diceritainlah ya betenya kenapa. Yasudah udah dari GEMA guepun langsung capcus ke buah batu buat ketemu kawancut disana. 
Biar lagi makan kalo foto mesti tetep gaya (Sedihlah ngga ada tapi yaudahlah ya tetep semangat !)
Lagi pada joget (Sedih gue ngga ada tapi yaudahlah ya tetep semangat !)
Pertama gue udah sms puni dan telfon dia tapi ngga dibales, sms ditapun lama balesnya. Ngga putus asa guepun nanya lewat Facebook dan Twitternya @KancutKeblenger. Ada pencerahan deh gue dikasih no beberapa anak yang ikut charity, gue hubungin dah tuh karna gue cuma tau galih jadi gue sms dia dan akhirnya gue dapet balesaaannnnn *joget*. Waktu galih bales baru dah tuh dita sama puni bales (Kalian kemana aja to mbayuuu -.-). Yasudah gue disuruh susulin mereka ke Navv soalnya mereka lagi karokean beuh udah seneng banget gue tuh. Tapi gue bingung Navv nya ada dimana ? Nanyalah tuh gue sama puni dimananya dapet pencerahan ternyata Navv di Griya langsung dah tuh gue naik angkot ke Griya. Nyampe Griya petualangan gue belum beres dan ternyata guepun bingung Navvnya ada dimana ? Gue jalan bolak-balik dan memutuskan nanya sama tukang parkir dan guepun disuruh naik angkot lagi buat ke navv dan guepun menyesal karna turuh angkot tapi yaudahlah ya tetep semangat haha. Pas naik angkot mau ke navv dapet sms dari dita dari galih kalo mereka udah beres karokean dan lagi jalan ketempat charitynya sebenernya sedikit kecewa tapi yaudahlah ya tetep semangat hahahha. Pas diangkot gue liat puni trus trus gue lupa ada siapa lagi (Maap ya -.-) gue langsung turun dari angkot ngga lupa bayar dan langsung lari ke puni meluk puni. Entah kenapa gue meluk dia saking senengnya kali ya petualangan gue berakhir haha.  Udah meluk si puni dan kenalan sama yang lain gue ngikut mereka dah jalan ke tempat charity kita. 

Ditempat charitynya gue sedikit diem sih ya karna belum kenal banget sama anak-anaknya jadi ya banyaknya diem tapi emang gue pendiem sih jadi mau digimanain lagi tapi yaudahlah ya tetap semangat haha. Disana gue juga kenalan sama anak-anak kancut yang lain. Udah disana kita sempet diem ngga ngapa-ngapain soalnya nungguin anak-anaknya juga. Waktu anak-anaknya udah pada dateng kita langsung bikin acara, pas diacara gue ya ikut-ikut aja soalnya ngga ngerti juga haha. Bikin permainan dan itu lumayan repot juga kayanya apalagi buat Dita sama Galih kali ya yang udah usaha buat ngehibur anak-anaknya (Tepok jidat coba semuanya eh tepok tangan maksudnya). 

Waktu lagi acara permainan gue juga sempet ngobrol sama kawancut yang lain kalo kita mau bikin blog yang isinya tentang hasil karya mereka. Semoga bisa terlaksanakan ya. Doakan ! (Pake iket kepala). Sampe akhirnya permainanpun diseleseikan dan langsung pembagian hadiah lalalayeyeye *joget*. Tampaknya mereka seneng banget waktu pembagian hadiah. Semoga bermanfaat ya adik-adik dan semoga makin pinter *SenyumLebar*. Maen-maen beres bagi hadiah beres waktunya pulaaaannngggggggggggggg...... Tapi sebelum pulang kita ada ngobrol-ngobrol sedikit tapi banyak dan pembagian doorprize tapi sayang men gue ngga dapet yaawoh padahal pengen banget tu gue. Selamat ya buat yang menang jangan lupa berbagi wooooyyyy haha. Udah ngobrol bagi doorprize pulang deh kita ke alamnya masing-masing tapi sebelum pulang gue, Dita, Puni, Ririz, dan Om Yono (gue ngga tau kenapa dia dipanggil om dan gue ikut-ikutan doang ya sumpah) makan dulu sambil ngobrol-ngobrol di KFC buah batu banyak yang di obrolkan sampe gue tau sedikit banyak tentang kancut haha. Terimakasih ya untuk waktunya kapan-kapan lagi ya jangan kapok ya *KecupSampeBasah* buat kalian semua.

Lagi maen-maen ni sama anak-anaknya. so sweet ya .





Udah maen-maen, udah bagi hadiah, ngga lupa foto bareng biar eksis hehe .

Mungkin waktu kemaren charity gue ngga terlalu ngehayatin tentang charity yang kemaren tapi gue cuma liat mereka bisa seneng dengan apa yang mereka punya


 Semua poto berasal dari Grup Facebook Kancut Keblenger

23 komentar:

Bagaimakna mengatakan...

FYI yang sms pake hape galih itu aku .___.
maapkan daku kakanyaaa
ayo kita foto studioo!

faridazroel mengatakan...

Yono itu dipanggil OM karena dia emang demen dipanggil OM #sekian

RIRIZ mengatakan...

karena Om Yon bertampang seperto om om.. dan dia senang di panggil om. jadi, jangan heran.

Ca Ya mengatakan...

*nambahin* karena om yono memang cucok dipanggil om karena dy calon om yg bertampang om om sekian wahahah :D

seruuuuu yah hihih...musti ada charity babak k2 :D

Galih Hidayatullah mengatakan...

Yang penting semangat haha :D
LALALA YEYEYE

Azura Zie mengatakan...

Jadi intinya ngebahas Om Om disini sekian..
*betewe di laporan gw kau belum liat peranmu nak -_____-

Pipit Sunny mengatakan...

ampun dah si devi hahahahhaha

Unknown mengatakan...

panggilan Om Om tercetus karane saya prihatin terhadap paradigma yg berkembang masyarakat yg memandang negatif kepada 'Om-om'. Misalnya dlm situasi percakapan cewek-cewek. gini, "eh eh eh, tau nggak tau nggak, masa aku semalem di godain sama om-om sih? emangnya aku cewek apakah?, dasar tuh om-om hidung belang"
Nah dari situasi itu orang2 jadi beranggapan kalo om-om itu selalu negatif dan dianggap hidungnya belang-belang. Jadi saya sebagai laki-laki imut, baik hati, tampan dan tidak sombong lagi pula hidungnya tidak belang merasa terpanggil untuk merubah paradigma negatif seperti itu dengan rela dan mau di panggil 'om' agar citra om-om diseluruh indonesia kembali baik dimata masyarakat #Sekian #Terimakasih :p

Unknown mengatakan...

^ *pencet tombol like*

Unknown mengatakan...

oh aku ngga tau itu kamu yg bales haha
sstt puni jangan dibahas disini :p

Unknown mengatakan...

iya aih tetep semangat ya apaapun yang terjadi

Unknown mengatakan...

iya haha belum liat laporannya soalnya. segera ngesot kesana deh :D

Unknown mengatakan...

kenapa suny ? haha

Unknown mengatakan...

Terimakasih om penjelasannya semuanya berakhir jelas disini :p

Unknown mengatakan...

harus ada lagi. ditungguuu haha

Unknown mengatakan...

aku mengerti sekarang

Unknown mengatakan...

rasanya gimana gt kali ya kalo dipanggil om haha

Laini Laitu mengatakan...

Yuhuuuuuuu Yang Penting semangattt Devi :P..
intinya yang penting semangattt..
sekali lagi yang penting semangat :P

ratri purwani mengatakan...

hihihihi...postingmu bikin aku tersenyum (ini serius, apalagi pas kamu turun angkot peluk puni, hihi :D
oiya, welcome to KK dan salam kenal ya, Devi :D

Unknown mengatakan...

iya apapun yang terjadi tetap semangat ! haha

Unknown mengatakan...

iya serius saking senengnya kali ya haha
terimakasih. salam kenal juga :D

Yulia Rahmawati mengatakan...

keren acaaranya.
salam kenal ya :)
semoga blog yg berisi karya2 kalian bisa cepat terealisasi :)

Rohmad Nur Hidayat mengatakan...

Jadi pengen. Keren banget soalnya

Posting Komentar

 

dfSITUNGKIR ! Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger