Sabtu, 26 Mei 2012

Berwarna dengan Bersyukur

My life is full color like baloons at my picture

Terkadang hidup tidak pernah bersyukur dengan apa yang di dapat. Terkadang selalu menyalahkan apa bila kita tidak bisa seperti orang lain. Ingin selalu memiliki apa yang orang miliki mungkin terkadang lebih. 

Maafkan saya yang kurang bersyukur dan ajarilah saya untuk lebih bersyukur dengan apa yang saya punya dan apa yang saya dapatkan. 

Terimakasih untuk keluarga yang super. Terimakasih untuk sahabat yang super. Terimakasih untuk kegiatan yang super. Terimakasih untuk segala yang super yang telah diberikan kepada saya.  Semoga saya selalu bisa memeliha rasa syukur didalam hati saya. Sehingga hidup yang berwarna itupun bisa lebih menampilkan cahayanya ketika saya bisa lebih bersyukur.

0 komentar:

Posting Komentar

 

dfSITUNGKIR ! Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger