Sabtu, 14 Desember 2013

Hujan itu Menolak Lupa

Hujan itu menolak lupa
Menolak lupa tentang nada telfon
Aku melihat telfon ketika dia mengeluarkan nada
Nada yang aku pasang ketika ada yang menelfonku
Kulihat telfon yang mengeluarkan nada
Ternyata ada namamu yang keluar

Hujan itu menolak lupa
Menolak lupa ketika aku sudah mengangkat telfon
Mengangkat telfon darimu dan kamu ...
kamu selalu mengawali pembicaraan lewat telfon dengan ...
"Hallo gendutku !"

Hujan itu menolak lupa
Menolak lupa ketika aku menjawab kata pertama darimu
Kata pertama yang aku keluarkan pasti
"iya sayang !"
dan kamu menjawab "kangen"

Hujan itu menolak lupa
Menolak lupa tentang pembicaraan kita
Pembicaraan yang akhirnya selalu manis
Sampai membuatku tersenyum dan selalu senyum

Hujan itu menolak lupa
Menolak lupa ketika aku mengingat semuanya
Seketika itu juga aku mengingat
Kalau aku, kamu, dan kita
Tidak lagi bersama

0 komentar:

Posting Komentar

 

dfSITUNGKIR ! Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger