Kamis, 19 Desember 2013

Ngga Ada Intinya

Hujan yang nemenin gue malem ini ngingetin gue sama suatu hal. Suatu hal yang kadang gue rasain atau mungkin lo juga pernah ngalamin. Pernah ngga sih kalian ngerasa kalo orang-orang disekitar lo itu ngga suka sama lo dan bersikap beda ? Kalo gue pernah ! Gue juga ngga tau ya itu kenapa bisa kaya gitu entah emang bener mereka yang beda sama gue atau perasaan gue aja yang lagi sensitif. Entahlah, itu semua gue juga belum bisa menebak secara benar yang pasti gue tau mereka berubah sikap dan nantinya gue ngerasa mereka seperti biasa lagi. Mungkin sih itu perasaan, iya perasaan yang kadang berlebihan. Biasanya yang berlebihan itu ngga baikkan ? Makanya itu perasaan yang muncul ini kadang dirasain banget sampe-sampe yang nyampenya aura negatif semua. Susah sih kalo udah main rasa-rasaan, jadi ya dinikmati dan intinya tulisan ini ngga ada intinya. Ya intinya diterka-terka sendiri kali ya. Terimakasih

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Efek turun hujan bikin perasaan jadi drama.. yah sensitif sampe bayang2an kenangan :D

Unknown mengatakan...

haha iya juga ya mungkin juga

Posting Komentar

 

dfSITUNGKIR ! Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger