Minggu, 09 Oktober 2011

HIPNOTIS atau HIPNOTIS BOHONG-BOHONGAN ?

waktu hari kamis tanggal 29 September 2011 gue ngalamin kejadian yang sangat amat aneh. waktu itu gue pulang dari feskul bareng sahabat gue eka sekitar jam 18.30anlah ya. gue naik angkotkan ya seperti biasa. nah waktu gue naik angkot yang berwarna orange dengan jurusan DAGO-CARINGIN disitu dimulai kejadian anehnya. 
waktu diangkot gue duduk didepan sebelahan sama sopir angkotnya. selama diangkot gue maenin handphone gue terus soalnya gue bingung mesti mainin apa lagi selain handphone. kalo mainin orang ngga mungkinkan ? hehe lanjut cerita !!! nah waktu hampir-hampir deket rumah gue, gue ambil uang dari tas gue dan handphonepun gue masukin ketas. ngga tau kenapa kayanya dalam beberapa menit gue kaya ilang kesadaran dan ngga tau kenapa uang ditangan gue tiba-tiba hilang. pertama gue pikir mungkin jatuh diangkotnya tapi waktu gue cari-cari itu uang ngga ketemu diangkot sampe gue mau turun dari angkotpun gue ngga nemuin uang itu. logikanya kalau uang itu jatuh pasti keliatan dong sama mata gue dan ini ngga ada sama sekali.waktu gue kehilangan duit itu perasaan gue campur aduk dah kaya orang bingung, linglung, ngga tau arah, mana sakit kepala dan disitu gue mikir kalau gue berusaha dihipnotis atau udah dihipnotis sama supir angkot itu. ngga tau  sih itu bener atau ngganya ya ? emang aneh banget kejadiannya. tapi kejadian itu bikin gue lebih hati-hati lagi kalau jalan kemana-mana soalnya kita ngga tau orang jahat itu dimana dan beraksinya kapan :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

dfSITUNGKIR ! Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger