Jumat, 28 Oktober 2011

KESALAHAN ANGGAPAN !

TEMAN ? SAHABAT ?
Dari pertemanan bisa menjadi persahabatan tanpa ada komitmen atau perkataan yang menyatakan bahwa kita adalah sahabat. Kata SAHABAT itu muncul dikarenakan intesitas kita bertemu yang sering dan sikap kita yang saling keterbukaan.
Persahabatan terkadang tidak dilakukan hanya antara 2 orang tetapi ada yang lebih dari 2 orang. Persahabatanpun tidak pernah berjalan mulus, mungkin suatu saat bakal ada perselisihan yang terjadi. Dan mungkin kadang ada seseorang atau beberapa orang dari persahabatan itu yang memiliki kebiasaan yang tidak disukai. Tetapi mungkin disaat ketidak nyamanan dalam persahabatan itu ada kita memulai dengan berbicara antara 1 orang dengan 1 orang. Tetapi disaat itu tidak ada perubahan yang terjadi kita berbicara secara bersamaan kepada 1 orang itu, apa itu disebut dengan keroyokan ? APA ITU SALAH ? Kalau memang salah apa yang mesti kira lakukan TOLONG BERI TAU KITA !

Maaf ini bukan soal kita berniat atau merencanakan seperti yang anda bilang untuk menyudutkan anda, saya disini hanya berbicara tentang sebenarnya apa yang saya rasakan. SAYA KERAS ! SAYA KEPALA BATU ! SAYA TIDAK MENGERTI TENTANG APA YANG ANDA OMONGKAN ! tapi disini saya mau menyadarkan anda tidak selamanya saya bisa seperti yang anda mau, tidak selamanya saya harus mengerti anda.
Maaf mungkin disini bukan saya yang memutuskan hubungan itu.
 "Udah kalian bukan sahabat gue lagi yang bisanya maen keroyokan"
Mungkin seperti yang anda katakan itu bukan bermaksud untuk memutuskan atau tidak menganggap tapi disitu saya melihat memang SAYA TIDAK PERNAH JADI SAHABAT ANDA, jadi sekarangpun saya tau bagaimana sikap saya sebagaimana mestinya. Kalau anda bisa bilang memepertanyakan tentang sikap kita kepada anda yang tidak seperti sahabata terus sikap anda yang kemarin ? Anda bisa menyimpan semua kata-kata yang telah saya omongkan dan sayapun bisa menyimpan KATA-KATA ANDA kepada saya.    Jadi sekarang kita sudah tau bagaimana bersikap ? Tidak usah diperpanjang lagi dan sudah CUKUP ! Terimakasih :)


0 komentar:

Posting Komentar

 

dfSITUNGKIR ! Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger