Jumat, 28 Oktober 2011

NINTENDOCORE IM IN LOVE ! ♥

NINTENDOCORE itu musiknya yang penuh sesuatu banget haha
ngga usah dijelasinlah ya sejarahnya gimana kalian bisa nyari sendiri gimana sejarahnya NINTENCORE tapi tapi karna gue baik ni jadi gue jelasin ya apa itu NINTENDOCORE kan baik gue mah. iya kan iya ?
jadi begini ceritanya :
JENG JENG JERENJENG JENG JENG (biar kesannya kaya film horor gitu ya)
sebenarnya dulu yang pertama ngeluarin istilah NINTENDOCORE itu Horse Band Kelompok post-hardcore Band. Nah kalo yang pertama bikin genre NINTENDOCORE ini nama bandnya ADVANTAGE. ADVANTAGE ini band instrumental rock yang dibikin sama dua mahasiswa. Mereka mainin musik yang cuma berasal murni cuma pake nintendo terus ngebuat cover version rock trek suara video game gitu, nah dari situlah musik mereka dijulukin NINTENDOCORE ! (udah ngerti ? kalau belom yaudahlah ya orang besok juga ngga aka ada diujian)

NINTENDOCORE juga sering disebut NINTENDO ROCK, VIDEO ROCK, atau NERDCORE. NINTENDOCORE ini genre musik yang ada unsur modern rock dengan 8-bit musik, chiptunes, dan musik video game.NINTENDOCORE ini juga dipengaruhin sama genre-genre musik lain kaya elelectro, noise rock, post-rock, dan screamo. Tapi dipengaruhin apapun itu gue tetep suka sama NINTENDOCORE mmoaaaccch*


0 komentar:

Posting Komentar

 

dfSITUNGKIR ! Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger