Kamis, 01 Desember 2011

MY NOVEMBER IS FULL COLOR

Tanggal 30 November ! Hari terakhir di bulan november di tahun 2011. Banyak hal yang gue kerjakan dan gue dapatkan. Pasti ! Ada 3 hal yang membuat November gue ini lebih berwarna dari bulan sebelumnya. 

Yang pertama di tanggal 11 November di hari ulang tahun gue.
Kesenengan yang gue dapat sangat beruntun dan ngga ada hentinya. Dari gue yang mendapat ucapan dari 100 orang lebih, didoakan oleh 100 orang lebih, dan mendapatkan suprise dari keluarga gue di Keluarga Mahasiswa Katolik. Selain itu gue mendapatkan kado yang banyak. Seneng banget gue !  Gue dari hari sebelumnya selalu berharap kalo ulang tahun gue ini harus special ternyata gue dapet lebih dari apa yang gue harapkan. 

Yang kedua ditanggal 20 November 2011 di acara MAGEMA. 
Yes kenapa di acara MAGEMA ? MAGEMA itu Misa Akbar Gereja Mahasiswa dan diacara itu gue terpilih menjadi Masrering of Ceremony. yeah ! Gue terpilih lagi untuk kedua kalinya menjadi MC di acara MAGEMA. Beruntung bisa terpilih kenapa ? Salah satu intinya gue bisa menambah pengalaman gue dalam MC berhubung gue pengen banget jadi MC handal dan jadi terkenal minimal di KMK sebandung raya hahah Lumayan juga gue bisa wawancara artis haha walaupun artinya bukan artis idola gue tapi tapi TETEP BERSYUKUR ! 

Yang ketiga tanggal 26 November 2011 di acara Kuliah Bersama Teknik Informatika UNIKOM Bandung
Diacara ini gue jadi koordinator acaranya, acara yang penuh dengan emosi. Banyak hal yang buat gue emosi dari acaranya, teman-teman gue, dan salah satu pengisi acaranya yang bikin gue emosi. Banyak masalah yang terjadi yang bikin emosi gue naik banget dan akhirnya gue nangis hahah Ngga perlu tau apa masalahnya yang sampe bikin gue emosi dan nangis tapi apa pelajaran yang gue dapat (asik so bijak) haha Pelajaran yang gue dapat mungkin yang paling pertama intinya BERUBAH MENJADI TIDAK EMOSIAN itu mungkin yang membuat banyak masalah, jangan terlalu mengabaikan hal-hal kecil, berusaha untuk berfikir postif dan selalu berfikir positif, jangan langsung percaya terhadap orang. Itu pelajaran yang gue dapat dan didalam masalah itu gue jadi bisa untuk belajar meminta maaf duluan tanpa ada rasa gengsi atau malu serta gue bisa lebih dewasa. 


Itu 3 hal yang membuat November gue berwarna dari bulan sebelumnya. Gue mendapatkan banyak hal dan semoga apa yang gue dapat itu bisa menjadikan gue lebih dewasa dalam berfikir dan dewasa dalam hidup.

Terimakasih Tuhan Yesus
Terimakasih Keluarga Besarku
Terimakasih Teman-tema semuanya dari teman SD, SMP, SMA, KULIAH, GEREJA, FACEBOOK, TWITTER, DAN SEMUANYA.

Terimakasih atas pembelajarannya. Semoga bulan berikutnya akan menjadi lebih berwarna. 

GOOD BYE MY NOVEMBER 
AND 
WELLCOME MY DECEMBER !

I LOVE YOU ALL . *KISS AND BIG HUG*
DEVI FRISKA SITUNGKIR aka MPII

0 komentar:

Posting Komentar

 

dfSITUNGKIR ! Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger