Rabu, 28 Desember 2011

PANTES NGGA ?

Menjadi sahabat tanpa ada kesepakatan menjadi sahabat dan itu berjalan seperti air. Sampai gue nganggep saudara sendiri tanpa ada gue bilang "lo jadi saudara gue ya ?". Semuanya ngalir gitu aja, awalnya semuanya berjalan menyenangkan walaupun ada kesalahan yang buat gue kesel itu gue lupain gitu aja karna gue anggep dia SAUDARA.
Gue selalu dukung lo apapun yang lo lakuin terkecuali kalau itu negative. Gue selalu ngasih saran, gue selalu support lo dan bantu lo kalau gue mampu. Tapi sekarang setelah lo dapet apa yang lo mau ko gue ngerasa lo beda. Sori kalau gue ngerasa gini. 1 Hari lo bikin gue kecewa sama lo. Lo bilang lo salah karna lo ngga bisa bagi waktu antara yang lo dapet sama gue. LO SALAH ! Bukan itu yang gue permasalahin, yang gue permasalahin itu tentang sikap lo sama gue. 
Pertama diwaktu gue kesel sama temen-temen organisasi gue dan gue sms lo untuk dateng kekosan lo. Lo bilang lo mau pergi dan gue minta ikut. Lo bilang yaudah tunggu dikampus dan karena gue udah tanggung dijalan gue bilang udah gue kedamri aja. Lo bilang iya. Pas gue udah nyampe didamri dan ketemu lo. Lo bilang lo mau pergi sama yang lo dapet dan gue ngga bisa ikut. Pertanyaan gue : "KENAPA NGGA BILANG PAS PERTAMA LO BILANG MAU PERGI ? KENAPA MESTI PAS GUE UDAH DIDAMRI NUNGGU LO ?" dan lo jawab "Takut gue marah !"
Kedua gue sms lo, gue tanya lo balik jam berapa dan gue minta anter ke BIP. Lo jawab lo pulang jam 5 dan lo bilang keuangan lo lagi menipis. Tapi yang gue liat jawaban smsnya seperti berbelit belit dan gue jawab yaudah bilang aja ngga bisa anter gue. Tapi pas malem gue liat status lo yang katanya lo abis jalan sama yang lo dapet itu. Dan gue berfikir sms tadi sore itu emang buat nolak ajakan gue. pertanyaan gue "KENAPA LO NGGA BILANG AJA MAU PERGI SAMA YANG LO DAPET ? KENAPA MESTI JAWAB SMS GUE KAYA GITU ?"

Bukan soal lo ngga bisa ngebagi waktu tapi soal kenapa lo giniin gue HAH ! yang gue pikir dari sikap lo ini adalah lo berfikir kalo gue suka ngelarang lo buat pergi. KAPAN GUE NGELARANG LO PERGI ? KALAU PERGI YA PERGI AJA ! jawaban lo kalau gue takut marah dan ini terkesan kalau gue suka marah kalau lo pergi sama yang lain. ASLI KECEWA GUE !

Hari itu lo sms gue dengan kata-kata yang bikin gue enek sorry kalau gue bilang gini dan yang ngga abis gue pikir lo bilang " jangan karna mpii marah ma temen lain, malah lampiasininya keaku semua" HAH ?! WHAT THE FUCK ! Sahabat ? Saudara ? Bilang gini sama gini. Dan disiti puncak kekesalan gue sama lo. Sori ya gue ngga pernah lampiasin kekeselan gue sama orang ke lo kalau lo ngerasa kaya gitu SORRY ! 

GUE KECEWA ! dan gue bertanya sama temen gue om jerry "gue pantes ngga marah ? gue pantes ngga kecewa ? " dan dia bilang "Pantes !" dan gue tanya sama lo sekarang yang baca ini :

"PANTES NGGA GUE MARAH ? 
PANTES NGGA GUE KECEWA ?"

0 komentar:

Posting Komentar

 

dfSITUNGKIR ! Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger