Minggu, 11 Desember 2011

♥ Gue Punya Keluarga Mahasiswa Katolik ♥

♥ I AM HAPPY BECAUSE I CAN BE A PART OF KMK UNIKOM  

Gue tau KMK itu semenjak gue kuliah, dulu waktu gue lagi jaman ospek ada stand-stand UKM di lorong pelataran Fakultas Ekonomi. Di stand UKM itu salah satunya stand KMK. Gue iseng tuh daftar soalnya gue tertarik karen Katoliknya dan gue pikir kapan lagi gue bisa kumpul dengan temen seiman. 

Gue daftar ngasih nama, jurusan, dan No Handphone. Gue dihubungin sama senior gue di KMK tapi karna KMK itu selalu kumpul tiap hari jumat gue selalu males buat kumpul KMK karena dihari jumat itu gue ngga ada jadwal kuliah dan membuat gue males kekampus hehe Tapi jangan salah walaupun gitu juga gue masuk dikepengurusan lho haha walaupun cuma numpang nama. 

Semester 1 gue jarang banget KMK dan semester 2 kebetulan gue dapet mata kuliah agama. Di mata kuliah agama itu mengwajibkan kita untuk aktif di KMK. Mau ngga mau gue terpaksa harus aktif dong minimal ngikutin semua kegiatannya selama 1 semester hehe Sampe dipertengahan semester 2 KMK bakal ngadain Retreat dan kebetulan gue ditunjuk jadi seksi acara. Pertama mikir seksi acara ? wah berat dan gue bingung soalnya gue belum pernah jadi seksi acara diacara apapun itu dan di KMK yang pertama. Tapi gue cukup senang dengan pekerjaan gue itu. Dari retreat itulah gue semakin sayang sama UKM gue ini. Gue sih ngga pernah bilang KMK itu UKM gue tapi gue bilang KMK ITU KELUARGA GUE ! hehe 
Gue merasa sangat beruntung bisa bergabung dengan KMK. Keluarga yang kece abissssss haha keuntungan yang gue dapet itu 

  •  Gue bisa bergabung di Gereja Mahasiswa, gue bisa menjadi delegasi dari KMK UNIKOM buat ikut Student Leadership Camp 3. Dan ngga semua orang bisa ikut kegiatan itu.


\
  • Gue bisa menjadi MC diacara gede yaitu MAM dan MAGEMA dengan bintang tamu Choky Netral dan D Cinnamons. Memang mungkin beberapa orang bilang ITU BIASA tapi buat gue ini LUAR BIASA pengalamannya. Ngga semua orang bisa kaya gue jadi MC diacara yang cukup besar padahal ilmu gue cuma dikit bahkan dikit banget hehe dan gue bisa pamer sama temen2 gue apalagi yang suka rendahin gue haha




  • Gue bisa nampung bakat dan minat gue, dan gue ngembangin kreatifitas gue. Ngaa mungkir kalau gue bisa mengeluara ide-ide kreatif itu berawal dari KMK yang waktu retreat gue ditunjuk jadi seksi acara. Dari situ gue belajar buat kreatif dan menerima tanggung jawab.
  • Sebenarnya masih banyak yang gue dapet yang ngga bisa gue tulis semua tapi intinya satu keberuntungan banget gue bisa dapet sodara banyak dari sini yang seiman. Gue selalu ketawa kalau kumpul sama mereka kapanpun dan dimanapun itu. Ngga pernah gue bete. Dan gue selalu bisa berbagi bersama mereka. Diajak apapun oke. Diajak kerohanian OK ! diajak jadi anak gaul juga OK ! haha selalu mendukung buat yang positive dan selalu menegur kalau salah.

Senenglah pokonya bisa jadi bagian di KMK UNIKOM dan akan selalu diinget itu semuanya sekecil apapun itu. Karena inget KMK selalu ada senyum hehe 
Semoga KMK ini selalu berkembang lebih baik dan bisa lebih solid lagi. Tetap ada apapun yang terjadi. Tunjukan kalau MINORITAS TAK TERTINDAS ! heheh 
LOVE YOU ALL 
*KISS AND BIG HUG*
Malam Keakraban 091010-101010

0 komentar:

Posting Komentar

 

dfSITUNGKIR ! Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger