Jumat, 15 Maret 2013

ke @RumahCemara

Hari Jumat itu sama keselnya sama hari kamis seperti biasa kekampus buat nungguin yang ngga pasti. Karna ngga pasti itu ya gue memutuskan untuk ikut sama rombongan Kelompok Pelayanan Gereja Mahasiswa (KPG) buat berkunjung ke @RumahCemara . Pertama kali kesana walaupun emang udah sering denger yang namanya @RumahCemara. Jadi @RumahCemara ini adalah tempat rehabilitasi pada orang yang make Narkoba sama terjangkit HIV Aids. 

Ngga akan pernah nyangka bisa ketemu sama orang yang pernah make narkoba gitu. Banyak pelajaran yang bisa diambil waktu gue berkunjung kesini. Sebenernya orang yang pernah pake narkoba sama yang kena virus HIV itu jangan dijauhin. Mereka itu sama kaya kita yang ngga pake narkoba atau yang ngga kena virus HIV, mereka itu juga butuh kehidupan. 

@RumahCemara yang dihuni kebanyakan yang pernah pake narkoba dan sekarang kebanyakan yang direhabilitasi itu yang pake narkoba ini ngga mau kalah sama orang biasa mereka juga pernah punya prestasi lho dibidang olah raga. Kagum ngga sih ? Kalo gue sih kagum ya liat mereka. Sebenernya kemaren waktu ke @RumahCemara ketempat rehabilitasinya pengen banget buat ngobrol sama orang yang lagi direhab gitu tapi ngga bisa karna emang ngga berani. Bego emang ngilangin kesempetan gitu aja. Tapi sebenernya gue seneng gue bisa ketemu sama orang yang pernah pake narkoba karena apa ya alesannya. Ngga ada alesannya sih soalnya narkoba itu hal yang tabu banget buat gue trus gue ketemu sama orang yang pake narkoba walaupun lagi rehab itu rasanya seneng aja hhe Soalnya nanti gue punya cerita buat diceritain.

0 komentar:

Posting Komentar

 

dfSITUNGKIR ! Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger