Rabu, 13 Maret 2013

PHP

Emang kalo yang namanya PHP itu dimana-mana ngga enak banget ya. PHP yang singkatan dari Pemberi Harapan Palsu. Hmm kali ini gue ngalamin soal itu tapi bukan sama kecengan gue atau gebetan gue atau cowo gue tapi sama dosen. Berawal tadi pagi gue yang hari ini mesti sidang proposal tapi ternyata sidangnya ngga kaya pertama yang tatap muka tapi sekarang cuma dilihat dari proposal yang kita bikin. Proposal yang gue copy dari proposal pertama gara-gara gue ngga sempet buat bikin proposal baru. Bukan ngga sempet sih tapi gue aja yang bego, punya males yang kebangetan yang selalu dipelihara, hufet. Lanjut kesoal PHP jadi karna ngga tatap muka gue kira kita mesti nunggu hari itu juga buat tau hasilnya. Tapi ternyata ketika gue udah nunggu dari pagi sampe sekitar jam 14.30 itu ternyata pengumumannya besok. Deuh cape, lemes, sakit kepala rela ditahan demi proposal tapi apa daya ngga bisa berontak dan ngga bisa marah juga gue sam a dosennya. Keselnya tuh kenapa baru udah sore gitu baru dikasih tau besok aja ? Emang pas gue tanya dosennya juga bilang ngga bisa janjiin sekarang sih tapi ya mestinya dosen kasih kepastian dongkan ya ? Jadi ngga mesti nunggu lama nahan kesakitan dan kelaparan. Emang semuanya keputusan ada didosen sih ya. Ya semoga apa yang gue lakuin hari ini bisa berlanjut ke sebuah hasil yang baik yaitu diterima. Ya minimal diperbaiki dan akhirnya diterima. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar

 

dfSITUNGKIR ! Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger