Jumat, 22 Maret 2013

Musik Beraroma Etnic

Indonesia itu kaya banget sama budayanya. Budayanya macem-macem entah berapa puluh dan mungkin ratusan. Beda budaya beda juga semuanya. Beda adat, pakaian adatnya, bahasanya, alat musiknya, dan musiknya. Nah gue suka banget sama lagu-lagu yang diarasementnya itu nyelipin etnic-etnic gt tapi dia bukan lagu daerah. Entah kenapa menurut gue lagu yang ada bau bau etnicnya itu sexy sama kaya gue sexy muahaha (STOP JANGAN KOMENTAR). Tapi sayangnya gue masih dikit tau band-band atau penyanyi yang nyelipin unsur etnic dilagunya dan sampe sekarang gue cuma nemu 3 doang.  Nih gue share 3 band yang nyelipin unsur etnic dilagunya dan sample video clip mereka dilagunya.

1. Kiss Band ft Tiari - Sabar

2. Coffe Reggae Stone - Pasir Putih


3. Tony Q Rastafarta - Semut Gajah


Itu 3 band yang baru gue tau. Ada yang tau lagi band atau penyanyi yang nyelipin unsur etnic dilagunya ? Share dong :)



0 komentar:

Posting Komentar

 

dfSITUNGKIR ! Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger